Tips Memilih Sepatu Boots yang Nyaman dan Stylish

00.53 Unknown 0 Comments

Image result for Tips Memilih Sepatu Boots yang Nyaman dan Stylish

Pemakaian sepatu boots di Indonesia masih sama dengan anak muda. Karenanya, pertanyaan seperti “Pakai sepatu boots, memangnya saya masih terbilang muda?” demikian seringkali kita dengar dalam kehidupan seharian.

Walau sebenarnya, sepatu boots tidak selalu dipakai oleh anak muda. Mereka yang berumur tua juga masih dapat memakai sepatu boots untuk melakukan aktivitas seharian. Dengan catatan sepatu safety boots itu sesuai dengan serta nyaman dipakai.

Saat kamu ada di negara dengan dua musim, yaitu musim panas serta musim hujan, kamu harus mengerti jika boots setinggi betis atau lebih bukan pilihan yang pas terkecuali jika kamu beraktivitas di wilayah berlumpur atau tengah bergaya ditengah-tengah panggung model contohnya. Ankle boots dan boots hanya bawah betis adalah dua pilihan dengan ketinggian yang pas serta lumrah untuk dipakai seharian di Indonesia. Berikut beberapa jenis boots yang dapat kamu gunakan di Tanah Air

Chelsea boots
Mode boots dengan karet dibagian sisinya sempat melesat di masa ’50-an, khususnya buat golongan pria. Boots type ini terhitung boots paling versatile sebab bisa dipakai dengan beberapa style. Dipadankan dengan rok mini atau maksi berpotongan lebar, atau celana panjang bersiluet ramping atau flared, kamu akan kelihatan chic sambil menyaratkan kesan-kesan kuat saat yang bertepatan.

Cut-out ankle boots
Boots beraksen cut-out atau laser cut memberi makin banyak ruangan untuk tampilkan kulit kaki kamu, hingga boots ini tidak berkesan begitu wintery serta kelihatan patut untuk dipakai di cuaca yang hangat. Kamu tidak butuh melapisi kaki dengan stocking atau kaus kaki, biarlah kulitq memberi dampak kontras yang menegangkan sekaligus juga seksi.

Combat boots
Yang memperbedakan combat boots dengan type boots yang lain ialah sisi pembuka yang terdapat di bagian depan bisa berbentuk aksen tali atau buckle yang diatur berjejeran. Combat boots ini di inspirasi dari style militer yang tegas serta kuat. Aksen seperti buckle metalik, studs, rantai, sampai permukaan sol sepatu yang bergerigi adalah ciri lain yang sudah jadi kekhasan combat boots. Walau kelihatan benar-benar maskulin, tetapi boots mode ini dapat juga digabungkan dengan baju bergaya feminin. Gunakan skater dress atau serta tulle dress bersiluet A-Line untuk membuat penampilan yang unik serta eksentrik.

Peep-toe boots
Sama seperti dengan cut-out boots, sepatu beraksen peep-toe mempunyai pesan “bukan sepatu untuk musim dingin” dengan terbersit. Lebih jika material yang dipakai termasuk material eksklusif yang benar-benar fashionable seperti renda atau mesh bercorak. Kamu bisa memadankannya dengan baju bergaya resmi seperti gaun malam, jumpsuit berpotongan tegas, atau little black dress.

Classic ankle boots
Pilihan selanjutnya tentunya serangkaian ankle boots bergaya classic dengan macam aksen serta detil yang bisa kamu pilih sesuai hasrat serta style personal semasing. Memiliki hak lancip atau chunky, berbuntut bulat atau pointy, sepanjang tinggi boots tidak melewati batas betis serta tidak memakai material yang begitu hangat untuk iklim Indonesia, kamu bisa tampil tindakan dengan boots kegemaran.

0 komentar: