4 ALAS KAKI YANG ASYIK DIPAKAI AGAR TRAVELINGMU MAKIN MENARIK

01.57 Unknown 0 Comments

Image result for 4 ALAS KAKI YANG ASYIK DIPAKAI AGAR TRAVELINGMU MAKIN MENARIK

Traveling sudah jadi kesukaan orang saat ini. Trend ini tentu saja di dukung dengan bermacam promosi menarik dari beberapa tipe transportasi serta fasilitas. So, makin banyak menggerakkan orang untuk pergi. Agar nyaman dalam pergi, harus di dukung dengan outfit yang bebas serta aman. Khususnya untuk sepatu, agar tidak cepat capek serta masih bergaya.

Canvas Shoes
Tipe sepatu ini punya banyak fans sebab materialnya nyaman dipakai untuk semua situasi, tidak kecuali waktu traveling. Bermacam brand yang ditawarkan dari tipe sepatu ini, diantaranya, Converse yang punya mode sepatu kanvas yang classic. Merek sepatu yang sudah berusia lebih dari satu era ini bukan sekedar nyaman dan juga bagus untuk traveling. Serta tak perlu cemas tipe sepatu ini kotor, sebab makin lusuh makin menarik.

Slip On
Jika yang tipe sepatu ini buat yang ingin masih tampil kasual tetapi praktis. Slip on adalah bentuk alas kaki tanpa ada tali hingga tinggal masukkan kaki tanpa ada butuh ribet mengikat tali. Hingga bisa menyingkat waktu serta masih nyaman untuk digunakan jalan-jalan di kota serta ruang outdoor yang lain.

Running Shoes
Dibuat untuk olahraga, khususnya lari, running shoes dibuat punya kelenturan hingga pas dipakai untuk traveling. Diluar itu, dengan material yang kuat dibanding tipe sepatu safety yang lain, sepatu lari nyaman dipakai untuk jalan kaki dalam tempo lama.

Outdoor Shoes
Untuk traveling ke medan yang lebih berat seperti gunung, harus memakai sepatu outdoor. Design sepatu outdoor umumnya terlihat kurang stylish, tapi sekarang tidak kalah menariknya dengan style sepatu kasual atau sneakers. Jadi, sekarang naik gunung masih dapat terus tampil bagus serta bergaya.

Nah jika kamu paling senang gunakan alas kaki yang mana?

0 komentar: