Dampak Negaif Kecanduan Media Sosial

01.40 Oktaviani91 0 Comments


Dampak negatif lainnya dari kecanduan jejaring sosial belakangan ini adalah maraknya orang yang memposting foto makanan ke dalam jejaring sosial facebook, twitter, atau instagram mereka, entah apa yang ada di dalam pikiran mereka hingga melakukan hal-hal seperti itu.Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website.Hal-hal seperti itu sudah melewati batas kelakuan manusia normal yang sebenarnya, berhati-hatilah bagi anda yang suka melakukan kebiasaan tersebut, karena belakangan ini telah di lakukan penelitian oleh Dr. Valerie Taylor, psikiater dari Women College Hospital, University of Toronto, Kanada, Bahwa seseorang yang terobsesi mengunggah foto makanan dan minuman, Bisa jadi itu adalah gejala gangguan mental.





Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website.Sebelum makanan atau minuman mereka nikmati, banyak orang mengambil gambarnya terlebih dulu untuk kemudian diunggah di berbagai media sosial. Kebiasaan buruk yang di akibatkan oleh pengaruh negatif jejaring sosial tersebut bisa jadi termasuk gejala gangguan kebiasaan makan atau juga tanda-tanda adanya masalah psikologis.

Yang Berupa bentuk obsesi dan keasyikan tidak sehat pada makanan. Lalu, beberapa orang yang melihat foto makanan dan mudah tergoda bisa berujung menjadi emotional eater dan menyebabkan kegemukan.. Untungnya beberapa restoran di Amerika telah menerapkan aturan bahwa makanan tidak boleh difoto dan diunggah ke media sosial. Seperti restoran di New York milik Chef Michelin, David Bouley. dia melarang pelanggannya untuk mengambil foto makanan dan minuman yang disajikan. Menurutnya, makanan yang disajikan harus segera dinikmati dan aktivitas mengambil gambar dapat mengganggu pelanggan lain.  

0 komentar: