Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Tubuh

00.02 Unknown 0 Comments

Gambar terkait

Pilih sepatu? Tahukah Kamu mode seperti apa yang pas serta bisa percantik diri Kamu? Saat ini Kamu tahu. Berikut panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk badan untuk tahu mode sepatu seperti apa yang perlu dicari serta manakah yang perlu dijauhi.

Bila badan Kamu bertipe segitiga terbalik (pundak lebar, pinggang kecil, kaki kurus), pilih..

Pumps 
Sepatu pump balet ialah sepatu classic wanita, tetapi dengan memiliki bentuk yang cukup lebar type sepatu ini memang lebih baiknya dijauhi terkecuali Kamu mempunyai bentuk kaki yang kurus serta panjang. Bila badan Kamu tipenya segitiga terbalik, coba sepatu pump balet dengan warna yang cerah untuk mengubah perhatian pada anggota badan bawah yang lebih kecil.

Chunky Sandals 
Paling pas bila Kamu pilih chunky sandals – sendal dengan hak tebal serta cukuplah tinggi – untuk hindari tampilan yang tampak ‘berat’ pada bagian atas. Bila Kamu mempunyai bentuk kaki yang kurus, Kamu bisa melakukan eksperimen dengan design ankle straps – jika tidak, pilihan terunggul ialah tanpa ada tali apa pun sebab design ini bisa membuat pergelangan kaki tampak semakin besar dari yang sebetulnya.

Bila badan Kamu bertipe jam pasir (pinggul berisi, pinggang kecil, pantat padat, pundak lebar), pilih..

Peep-toe Heels 
Sepatu peep-toe yakni sepatu yang ujung depannya dikit terbuka, dengan mode yang feminin bisa percantik badan Kamu yang berlekuk. Panduan pilih sepatu safety jakarta ini, gunakan peep-toe heels dengan warna netral seperti putih, salem atau krem supaya jadi sepatu yang serba untuk serta tidak mengubah perhatian pada pinggang Kamu yang mengesankan.

Brogue shoes 
Brogue shoes – sepatu dengan mode hak pendek dengan lubang tali sepatu yang cukuplah banyak, beraksen lubang-lubang kecil serta gerigi, serta jahitan yang tampak jelas – dapat juga jadi pilihan yang serba untuk, dapat dipakai dengan baju bergaya maskulin, atau mungkin dengan gaun atau rok untuk penampilan vintage preppy.

Bila badan Kamu bertipe persegi (badan berbetuk lurus dari atas ke bawah, tidaklah terlalu berlekuk), pilih..

Court Shoes 
Sepatu dengan mode simpel ialah pilihan terunggul untuk kamu dengan type badan persegi. Court shoes – sepatu semacam pump – dengan nuansa warna netral bisa memberikan kesan-kesan kaki lebih panjang untuk penampilan feminin serta mewah.

Loafers 
Type badan persegi bisa tampak makin menarik bila Kamu lebih menonjolkan style androgini yang tidak bisa diaplikasikan pada type badan yang lebih berisi serta berlekuk. Type sepatu loafer akan prima digabungkan dengan baju serta cigarette pants ketat.

Bila badan Kamu bertipe buah apel (berat badan semakin banyak dibagian tengah, umumnya mempunyai kaki yang kurus), pilih..

Gladiator Sandals 
Bila Kamu bertubuh type bentuk buah apel dengan kaki yang kurus, sandal gladiator dapat jadi pilihan yang bagus – tetapi ini tidak dianjurkan untuk type yang mempunyai pergelangan kaki lebih lebar sebab tali di pergelangan kaki akan membuat kaki Kamu kurang menarik.

Stilettos 
Stiletto dengan hiasan ankle straps bisa mengundang perhatian pada kaki Kamu.

Bila badan Kamu bertipe buah pir (anggota badan atas kecil dengan sisi tengah serta pantat yang lebih berisi, umumnya mempunyai kaki yang cukup besar), pilih..

Wedges 
Pilih wedges dengan mode open-toe untuk bikin kaki Kamu tampak lebih panjang. Panduan pilih sepatu wedges untuk Kamu yang bertipe badan buah pir ialah pilih wedges dengan chunky heels untuk menyamakan anggota badan yang berisi.

Heeled trainers 
Heeled trainers/ sneakers ialah pilihan yang lebih kasual – pas untuk wanita aktif. Bentuk serta ukurannya akan membuat kaki Kamu terlihat lebih panjang serta langsing.

Bila badan Kamu bertipe mungil (bentuk badan kecil, kaki pendek), pilih..

Heels 
Sepatu dengan hak medium atau tinggi yang colorful ialah pilihan terunggul untuk bikin kaki Kamu tampak lebih panjang serta menonjolkan sisi bawah badan Kamu.

Platforms 
menggunakan sepatu basis ialah langkah yang cocok untuk meningkatkan tinggi serta masih nyaman. Panduan pilih sepatu basis untuk yang bertubuh mungil ialah jauhi aksen ankle straps sebab memotong tampakan panjang kaki hingga membuat Kamu tampak pendek.

0 komentar: