3 Cara Memajang Hiasan Tanpa Meninggalkan Bekas di Dinding

00.48 Unknown 0 Comments

Related image

Kamu tentu senang kan memajang benda yang menurutmu terkesan di dalam rumah. Entahlah itu photo keluarga, fotomu saat berlibur, photo saat bersama dengan orang tersayang atau beberapa benda seni seperti lukisan dinding .

Tidak dapat ditampik, jika langkah berikut ampuh untuk bikin ruanganmu makin menarik. Faktanya tentunya sebab membuat ruang makin berwarna. Ditambah lagi bila sisi dinding di ruang itu kosong serta memunculkan kesan-kesan kaku.

Untuk menggantungnya, langkah termudah pasti memakai paku. Tapi langkah berikut akan membuat sisa paku pada dinding jadi tidak enak disaksikan saat pajangan itu diambil. Tidak hanya memakai paku, kamu dapat memakai 3 langkah yang lain untuk memajang photo serta karya seni pada dinding. Berikut triknya.

1. Pakai Command Picture Hanging Strisps 
Ini adalah perekat yang cukuplah kuat untuk meredam bingkai photo. Perekat ini mempunyai dua bagian, satu ditempel di belakang bingkai serta satu dipasang dibagian dinding. Alat ini dapat dipakai dengan gampang. Kamu tinggal tempelkan ke-2 strip itu pada dinding serta bingkai, lantas menempelkannya keduanya.

Strip ini dapat dipakai untuk meredam bingkai. Alat ini dapat juga dengan gampang dilepaskan supaya bisa ganti item pada dinding dengan gampang.

2. Pakai ambalan atau rack mengambang 
Bila kamu senang mengalihkan koleksimu, coba memakai serta gantung beberapa ambalan menjadi alternatifnya. Ambalan atau rack ini memang memerlukan paku. Tapi kamu akan memakai tambah lebih sedikt paku dibanding kamu menggantung pajangan dengan terpisah.

3. Pakai skema gantung galeri museum 
 Alat ini adalah piranti keras baja serta kabel yang menggantung dari track di langit-langit. Kabel baja ini tentu saja dapat dilepaskan serta dihubungkan ke lukisan atau photo yang lain. Skema galeri seperti yang berada di museum ini dapat meningkatkan kesan-kesan kontemporer ke galeri dindingmu. Memang sedikit susah membuat, sebab mesti membuat bergantung di plafon rumah untuk menempatkan kabel bajanya.

0 komentar: