4 Tips Memilih Sepatu Boots Wanita

21.36 Unknown 0 Comments

Suka Belanja Online? Ini 5 Tips Membeli Sepatu Boots di Toko ...

Banyak sepatu yang dapat jadikan pilihan wanita untuk melakukan aktivitas. Ada flat shoes, high heels, wedges serta tidak kecuali sepatu boots wanita. Akhir-akhir ini, sepatu boots bukan hanya disukai di golongan beberapa pria, tetapi beberapa wanita. Mode, bahan serta ketinggian boots yang ditawarkan juga bermacam. Ada sepatu boots yang dibuat berbahan beludru setinggi mata kaki, ada pula yang dibuat berbahan kulit setinggi lutut.

Dengan adanya banyak pilihan itu, arah intinya sebetulnya untuk memberi kenyamanan pada kaki wanita yang menggunakannya. Tetapi, walau semua sepatu boots wanita berperan untuk memberi kenyamanan buat beberapa wanita, belum pasti sepatu itu akan nyaman bila digunakan wanita satu serta yang lain. Ini lumrah, sebab bentuk kaki tiap orang berlainan.

Bentuk kaki sendiri bisa dipisah jadi dua type. Pertama, bentuk kaki panjang atau ramping, serta ke-2 type bentuk kaki yang pendek atau lebar. Type bentuk kaki yang panjang atau ramping umumnya dipunyai oleh mereka yang memiliki badan kurus, ramping serta tinggi. Sedang type bentuk kaki yang pendek atau lebar umumnya dipunyai oleh mereka yang memiliki badan gemuk, pendek atau berisi.

Sama yang kita kenali, penyeleksian sepatu boots wanita sejauh ini cuma berdasar bentuk yang kelihatan bagus atau sebab satu merek khusus. Oleh karena itu, kamu seharusnya mulai belajar untuk untuk pilih tipe sepatu boots yang sesuai bentuk kaki yang kamu punya. Berikut panduan untuk pilih sepatu boots wanita yang sesuai bentuk kaki kamu. 

Ankle Straps
Buat kamu yang mempunyai kaki tahap, memiliki badan tinggi serta kurus, karena itu cari mode sepatu di tempat jual sepatu safety boots wanita tipe ankle straps ini adalah pilihan yang pas. Sepatu dengan keunikan bertali ini tidak menunjukkan bentuk kakimu yang panjang, tetapi akan membuat kelihatan berisi. Tali pada pergelangan kaki ini bisa berfungi untuk putuskan garis pada kaki, hingga dapat membuat kakimu kelihatan tidak panjang serta kurus.

Boots Wedges
Boots wedges ini dapat dipakai buat kamu yang memliki bentuk kaki apa saja, baik yang berkaki pendek atau berkaki panjang. Tetapi, bentuk dari sepatu boots wanita wedges tersebut perlu dibedakan.

Bila kamu mempunyai bentuk kaki yang pendek, pakai boots wedges yang cuma tutupi jari-jari atau cover yang pendek. Sedang kamu yang mempunyai bentuk kaki yang panjang, dapat memakai wedges boots dengan cover yang penuh atau bertali.

Boots Selutut
Buat kamu yang mempunyai bentuk badan yang tinggi dan berkaki panjang serta ramping, akan kelihatan benar-benar pas bila memakai sepatu boots selutut ini. Tetapi, buat kamu yang mempunyai bentuk badan mungil, seharusnya jauhi memakai sepatu boots wanita tipe ini. Dengan cara automatis sepatu ini akan membuat kamu makin kelihatan pendek bila kamu memakainya.

Boots Wanita Dengan Ujung Runcing
Sepatu boots wanita tipe ini umumnya menyempit dibagian ujung depan atau mulut kaki. Tipe ini akan pas dengan kamu yang mempunyai bentuk kaki yang ramping. Jauhi memakai tipe sepatu ini bila kamu mempunyai bentuk kaki yang lebar. Kaki yang lebar cuma akan kelihatan membengkak, sebab lebar kaki sisi depan akan kelihatan tidak imbang dengan bentuk ujung sepatu yang lancip.
Itu beberapa panduan untuk pilih sepatu boots wanita yang sesuai bentuk kaki kamu. Kamu langsung dapat membelinya di Blibli. com yang sediakan beberapa pilihan sepatu boots. Janganlah sampai asal pilih supaya penampilanmu makin kelihatan menarik.

0 komentar: