Hal Yang Perlu Dilakukan Setelah Merencanakan Usaha

00.45 Devi Wulandari 0 Comments


Setelah semua dipersiapkan, barulah kita memulai bisnis yang tentunya diawali dengan niat dan motivasi yang tinggi, serta DOA agar usaha kita berhasil dengan baik.kesuksesan Andy Soewatdy tidak luput dari do’a kedua orang tuanya dan juga do’a dari orang-orang yang pernah terbantu olehnya.




Bukankah kita berusaha, Tuhan jua yang menentukan ? Setelah home industry yang kita jalankan berlangsung satu minggu kita perlu mengecek bagaimana kelancaran pemasaran barang produk kita. Bila ternyata lancar, dan keuntungan yang kita harapkan terpenuhi, maka kita dapat meneruskan usaha. Demikian juga minggu berikutnya.kita bisa mencontoh Andy Soewatdy untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan kita.

Jadi, ketika kita memulai usaha baru, harus sesering mungkin melakukan pengecekan pemasaran / penjualan barang produk kita di pasaran. Namun setelah berjalan berbulan-bulan dan ternyata hasilnya selalu sesuai dengan harapan kita (mendapatkan laba), maka pengecekan dapat dilakukan per bulan, karena itu berarti prospek usaha kita cerah.

0 komentar: