Memilih Jenis Kampanye Iklan Terbaik

01.18 Unknown 0 Comments

Related image

Sahabat bisa pilih konsumen setia yang bisa lihat iklan Sahabat serta format iklan buat mereka mungkin pada saat Sahabat pilih type kampanye Sahabat. Artikel belajar google adwords ini akan menerangkan tiap pilihan serta menolong Sahabat memastikan mana yang paling baik untuk target iklan.

Apa yang Kamu akan belajar:

Bagaimana pilih type jasa kampanye online iklan tempat serta format iklan Google Adwords
Type paling baik untuk target iklan Sahabat

Iklan mana Yang Akan Sahabat Pilih?
Sahabat sudah membuat satu alat budget yang mengagumkan serta ingin beberapa orang untuk berkunjung ke situs Sahabat serta membuat akun Google Adwords. Apa type kampanye AdWords paling baik yang dapat menolong Sahabat mengarahkan jalan raya ke situs ?

1. Satu kampanye video yang tampilkan demonstrasi serta penjelasan dari satu gadget akan menolong tingkatkan kesadaran serta bagaimanakah cara manfaatkan gadget. Tetapi bukan langkah efisien jadi link kunjungan pengunjung ke web yang Sahabat iklankan

2. Satu kampanye display yang tampilkan iklan gambar untuk mempromokan tool pada website keuangan. Tetapi type iklan ini tidak direncanakan untuk mengarahkan kunjungan ke situs situs.

3. Satu kampanye penelusuran tampilkan iklan saat orang cari aplikasi pengontrol keuangan. Untuk ini Sahabat bisa mempropagandakan lewat penelusuran google yang bisa mengarahkan traffic ke web Sahabat. Ini dapat dipakai bersama dengan type kampanye lain untuk sampai arah iklan Sahabat.

Jenis-Jenis Kampanye Google AdWords
Iklan dengan AdWords diawali dengan membuat kampanye. Type kampanye yang Sahabat pilih untuk membuat harus didasarkan pada target iklan. Type kampanye memastikan dimana konsumen setia dapat lihat iklan Google Adwords, tapi Sahabat akan mempunyai peluang untuk bikin ini lebih detil dengan penataan penambahan.

Silahkan kita mulai dengan ambil lihat type kampanye yang paling umum dipakai, kita akan sampai ke mereka penataan penambahan dikit setelah itu.

1. Search Network Campaign

Dengan kampanye Jaringan Display (Search Network Campaign), iklan Sahabat bisa tampil di semua Jaringan Display Google. Type kampanye ini kerja dengan menyamakan iklan Sahabat ke situs situs atau aplikasi seluler yang meliputi content yang berkaitan dengan usaha Sahabat atau untuk kebutuhan konsumen setia Sahabat. Sahabat bisa mempersiapkan penargetan untuk menyamakan iklan Sahabat ke situs Jaringan Display yang paling berkaitan berdasar tema mereka, pemirsa tertarik, demografi, serta banyak.

Type kampanye ini bermanfaat buat pengiklan yang ingin membuahkan kesadaran usaha serta sasaran mereka berkunjung ke web yang sedang Sahabat atur.

2. Search Network Campaign With Display Opt-In

Saat Sahabat membuat kampanye Search, Sahabat akan mempunyai pilihan untuk pilih “Tampilan opt-in”. Pilihan ini sangat mungkin Sahabat untuk tampilkan iklan Sahabat pada halaman hasil penelusuran dari Google Search Network serta peletakan yang berkaitan di Jaringan Display. Dengan pilihan ini, Sahabat perlu membuat iklan penelusuran serta mereka berjalan lancar di ke-2 Penelusuran serta jaringan Display.

type ini sangat mungkin Sahabat untuk memperluas pirsawan mungkin Sahabat. Iklan Sahabat bisa mencapai beberapa orang seperti mereka yang sedang searching atau cari produk sama, apa mereka sedang cari di Google Search atau pada situs yang berkaitan

3. Video Campaign

Dengan iklan type kampanye Video Sahabat bisa jalankan iklan video di YouTube serta situs di semua Jaringan Display Google.

Type kampanye iklan Adwords ini sangat mungkin Sahabat untuk menyertakan konsumen setia lewat cara yang berlainan di YouTube serta di situs partner video. Ada format iklan video mencakup: TrueView iklan dalam-aliran, TrueView iklan penemuan video, serta iklan bumper

4. Shopping Campaign

Dengan type kampanye Berbelanja (Shopping Campaign), Sahabat mungkin lihat iklan Sahabat di Google Shopping, di samping hasil penelusuran, serta dekat teks serta responsive iklan. Mereka dapat tampil di Google situs partner pelacak seperti YouTube.

Type kampanye ini bermanfaat untuk pengecer yang ingin mempromokan inventaris online serta lokal mereka, tingkatkan jalan raya ke situs Situs mereka atau toko lokal, serta temukan prospek yang berkualitas baik.

5. Universal App Campaign

Dengan type iklan kampanye aplikasi Universal, Sahabat bisa dengan gampang mempromokan aplikasi di Pencarian, Display, serta YouTube.

iklan serta penawaran dengan automatis sesuai untuk memperoleh unduhan untuk aplikasi Sahabat. Yang butuh Sahabat kerjakan ialah menyiapkan beberapa teks, penawaran awal serta budget, serta terhitung bahasa serta tempat geografis untuk iklan Adwords Sahabat. Skema google adwords selanjutnya akan mengetes gabungan yang berlainan serta tampilkan iklan berkemampuan paling baik seringkali.

Arah Kampanye Iklan Google Adwords
Sesudah Sahabat pilih type kampanye, Sahabat bisa pilih arah untuk kampanye Sahabat berdasar aksi yang Sahabat ingin konsumen setia Sahabat untuk ambil aksi - seperti lakukan pembelian atau mengontak usaha Sahabat. Bila Sahabat pilih untuk memakai arah, Sahabat akan lihat referensi untuk feature serta penataan yang bisa menolong Sahabat penuhi tujuan-tujuan ini. Berharap dicatat jika memberikan tambahan gol tidak memengaruhi lelang iklan Google Adwords.

0 komentar: