Tips Memilih Cat yang Tepat untuk Rumah

00.36 Unknown 0 Comments

Image result for Tips Memilih Cat yang Tepat untuk Rumah

Bingung pilih cat untuk ruang di dalam rumah? Memastikan cat yang akan dipakai bukan sekedar hanya pada penentuan warna saja loh. Supaya memudahkan proses penentuan cat untuk rumah Kamu, turuti beberapa panduan di bawah ini:

Pilih type cat yang sesuai dengan 

Tetapkan dinding di ruang mana yang akan Kamu cat, apa interior atau exterior. Untuk cat dinding interior yakinkan pilih cat yang gampang diterapkan, cepat kering, gampang dibikin bersih, bebas timbal serta merkuri. Selain itu untuk penentuan cat dinding interior, butuh dilihat cat yang dapat membuat perlindungan dari timbulnya jamur serta lumut, anti pada semua cuaca, dan bertahan lama.

Tidak hanya cat untuk dinding interior atau exterior, pilihan cat butuh dilihat untuk bagian memiliki bahan basic kayu atau besi yang biasa dipakai jadi gabungan pada dinding, furniture atau hiasan dinding online di bagian dalam atau luar. Pilih type cat spesial untuk kayu serta besi yang dapat tutup pori-pori permukaan secara baik, gampang diterapkan, daya rekat tinggi sekali, bertambah cepat kering dan bertahan lama.

Cat yang aman 

Pilih cat tembok harus juga memerhatikan unsur ramah lingkungan dan aman buat kesehatan seperti tidak terdapatnya kandungan bahan kimia timbal (Pb) serta merkuri (Hg). Kamu bisa lakukan penelusuran langsung pada cap paket cat yang akan dibeli yaitu terdapatnya info free lead, low volatile organic compound (VOC). Ciri lain dari cat yang aman ialah berbau yang keluar tidak menusuk.

Gampang dibikin bersih 

Kamu mempunyai anak kecil di dalam rumah? Biarlah anak berkreasi dengan warna semenjak awal. Tetapi mungkin Kamu akan temukan banyak coretan penuh warna pada dinding ya. Pilih cat yang gampang dibikin bersih dari noda hingga tak perlu cemas saat lihat karya abstrak anak pada dinding. Beberapa anak bisa berkreasi tanpa ada ibu butuh cemas dinding tempat tinggalnya kotor.

Sesudah tahu beberapa panduan dalam pilih cat rumah yang pas untuk tempat tinggal, supaya lebih gampang Kamu dapat lihat serangkaian produk cat Pacific Paint dari mulai cat interior, exterior dan permukaan spesial dengan click link di bawah ini pacificpaint.com.

Selamat coba, jangan pernah salah pilih cat ya!

0 komentar: