Tips Ngeblog untuk Pemula

19.17 Unknown 0 Comments



jasa pembuatan website di jakarta selatan - Bila Kamu seseorang blogger pemula, pasti beberapa hal yang perlu Kamu tekuni dalam meningkatkan website Kamu dari mulai dasar-dasar ngeblog sampai monetisasi.

Akan tetapi, janganlah cemas, makin seringkali Kamu mengaplikasikan yang dipelajari itu, makin besar kesempatan website Kamu jadi sukses, contohnya membuahkan uang.

Untuk menolong Kamu pelajari serta mengaplikasikan panduan ngeblog, saya menghimpun beberapa posting yang kira-kira menolong Kamu belajar dengan sistematis. Berikut 30 panduan ngeblog untuk Kamu yang notabene seseorang blogger pemula.

Dasar-Dasar Ngeblog
1. 5 Type Website yang Semestinya Kamu Kenali. Sekurang-kurangnya ada 5 type website yang perlu Kamu kenali sebelum meningkatkan website Kamu ke step setelah itu. Ke lima type website itu dikupas dalam posting ini hingga menghindari Kamu dari menghabiskan waktu untuk meningkatkan website yang salah.

2. Apakah Itu Sukses? Posting ini menuturkan pengertian serta ukuran sukses yang bisa diterapkan pada kegiatan ngeblog Kamu. Ukuran manakah yang Kamu pilih? Pasti Kamu bisa menentukannya sesudah membaca posting ini.

3. 4 Babak Perubahan Website. Fase-fase perubahan website yang wajar Kamu kenali hingga menolong Kamu keluar dari depresi dalam mengurus serta membuahkan uang dari website Kamu.

4. 7 Rutinitas Blogger Sukses. Menurut John Chow, sekurang-kurangnya ada tujuh rutinitas baik yang diimiliki beberapa blogger sukses. Apa ke-7 rutinitas itu? Silahkan baca sedetailnya pada posting ini.

5. 10 Langkah Menantang Kejenuhan Ngeblog. Diakui ataukah tidak, Kamu akan terasa jemu waktu ngeblog. Posting ini menuturkan 10 langkah yang bisa Kamu kerjakan untuk menantang perasaan jemu itu.

6. 7 Ketakutan yang Membahayakan Website (serta Langkah Menanganinya). Ada beberapa ketakutan yang menghambat waktu mengurus website. Bila dilewatkan, ketakutan itu bisa menghalangi langkah atau bahkan juga menghindari Kamu dari membuat blog sukses. Apakah ketakutan itu serta jalan keluarnya? Saya menjelaskannya dengan detil pada posting ini.

Menulis Content
7. 11 Panduan Supaya Posting Kamu Gampang Dibaca Pengunjung. Posting ini berisi beberapa tips praktis hingga pembaca website Kamu nyaman membaca posting Kamu.

8. 5 Langkah Gampang Membuat Paragraf Pembuka yang Menarik Perhatian Pembaca. Kamu susah membuat paragraf pembuka? Bila ya, posting yang disadur dari Copyblogger ini bisa jadi salah satunya jalan keluar jitunya.

9. 5 Unsur Kalimat yang Kamu Butuh Kenali. Apa yang terjadi bila waktu menulis Kamu susah membuat kalimat untuk kalimat walau sebenarnya rujukan sudah ada? Pusing atau jengkel, kan? Salah satunya trick-nya yaitu dengan tahu unsur-unsur kalimat.

10. 3 Langkah Temukan Beberapa puluh Inspirasi Posting dalam 10 Menit atau Kurang. Tidak perduli berapakah lama Kamu jadi blogger, dalam satu waktu Kamu akan tidak paham apakah yang akan ditulis alias kehabisan beberapa ide posting. Berita bagusnya ialah ada tiga langkah temukan beberapa puluh inspirasi posting dalam 10 menit atau kurang.

11. Langkah Menulis Tiada Mengeditnya. Dalam posting ini Kamu akan tahu langkah cepat menulis posting Kamu. Langkah tersebut biasa saya kerjakan saat menulis posting website berbahasa Indonesia atau buku.

12. Dasar Tulisan Huruf Kapital (No. 11 Seringkali Dilupakan Umumnya Orang). Posting ini mejelaskan pemakaian huruf kapital atau huruf besar yang sama dengan ejaan yang disempurnakan (EYD). Lengkah dengan beberapa contoh kalimatnya.

13. Janganlah Kerjakan 10 Kekeliruan Remeh Ini Waktu Kamu Menulis Judul. Beberapa blogger yang lakukan kekeliruan remeh akan tetapi berefek fatal waktu membuat judul. Baca keterangan selengkapnya pada posting ini.

14. Ingin Jadi Blogger Produktif? Ikuti Skema Ini. Posting ini menuturkan skema yang mempermudah Kamu jadi blogger produktif.

Networking
15. Langkah Bangun Jaringan Ngeblog yang Sama-sama Menguntungkan. Kamu seyogianya bangun networking dengan blogger-blogger sukses. Bagaimana triknya supaya networking ini efisien? Posting ini menuturkan cara itu.

Promo Website
16. Memberi Komentar: 7 Perihal yang Mesti Kamu Jauhi. Ingin komentar Kamu tidak dihapus oleh pemilik website tempat Kamu memberi komentar? Jauhi tujuh perihal yang dikupas pada posting ini.

17. 10 Panduan Tepat Jadi Blogger Tamu. Jadi blogger tamu adalah salah satunya langkah mempromokan website Kamu. Posting ini berisi beberapa tips jitunya hingga Kamu dapat jadi blogger tamu di website manakah saja.

18. 7 Langkah Simpel Tingkatkan Pengunjung Website Kamu. Trafik atau pengunjung website Kamu dikit? Sulit meningkatkannya? Bila ya, Kamu bisa mengaplikasikan cara-cara yang dibahas pada posting ini.

Monetisasi
19. 10 Langkah Memperoleh Uang dari Website Indonesia Kamu. Kamu mempunyai website berbahasa Indonesia? Bila ya, sekurang-kurangnya ada 10 langkah memperoleh uang dari website itu. Baca keterangan selengkapnya pada posting ini.

20. 10 Panduan Tepat Supaya Website Kamu Di terima Google Adsense. Google AdSense adalah salah satunya langkah favorite membuahkan uang dari website. Posting ini berisi sepuluh langkah yang mempermudah website Kamu di terima Google AdSense. Semua datang dari pengalaman saya di terima menjadi penayang Google AdSense.

21. Pendapatan Google AdSense Kamu Turun? Coba 5 Langkah Ini. Posting ini menuturkan beberapa langkah yang perlu dikerjakan bila pendapatan Google AdSense Kamu turun.

Search Engine Optimization (SEO)
22. 6 Panduan Tepat Supaya Anchor Text Kamu Tampak Alami di Mata Google. Ada pandangan jika Google mengevaluasi anchor teks dari profile back-link. Karena itu, Kamu seyogianya membuat anchor teks sealami mungkin hingga terlepas dari penalti Google. Posting ini menuturkan triknya.

23. On-Page SEO: 10 Aspek yang Kamu Mesti Lihat. Tidak hanya back-link (off-page SEO), on-page SEO dapat juga menolong posting atau website Kamu masuk ke halaman 1 Google. Posting ini menuturkan beberapa cara yang saya lakuan dalam lakukan On-page SEO.

24. 5 Panduan Tepat Supaya Website Kamu Di cintai Google Panda. Google Panda adalah algoritma Google untuk menyring beberapa blog dengan content berkualitas rendah. Bila website Kamu tidak mau terkena razia algoritma itu, baca triknya pada posting ini.

Blogging Tools
Dalam ngeblog ada beberapa tools yang memudah kegiatan ngeblog Kamu. Beberapa tool gratis yang saya pakai bisa Kamu lihat pada posting berikut ini.

25. Langkah Membuat Screenshot Satu Halaman Penuh dengan Memakai Fireshot. Kamu ingin membuat screenshot satu halaman penuh? Posting ini menuturkan step untuk tahapnya.

26. Firebug, Add-on Mozilla yang Harus Kamu Instal. Posting ini menuturkan langkah memakai Firebug dalam menolong mengeditnya penampilan website.

27. 15 Plugin yang Saya Pakai di Blogodolar. Bila Kamu memakai WordPress self-hosting, ada beberapa plugin yang menolong tingkatkan kapasitas serta penampilan website Kamu. Plugin apakah yang perlu Kamu pakai untuk website Kamu? Ada bisa mempelajarinya dari beberapa plugin yang saya gunakan di website ini.

0 komentar: